Bizzy mengundang anak muda dan berbakat untuk menciptakan dampak lebih besar dalam mendukung perekonomian yang bersih dalam ekosistem bisnis di Indonesia.

Pimpinan

Andrew Mawikere, CEO
Andrew Mawikere
Chief Executive Officer, Bizzy Group
Dengan kemampuannya dibidang teknologi dan industri jasa keuangan, Andrew berperan besar dalam memimpin Bizzy Group, yang terdiri dari Bizzy Holding dan empat Unit Usaha lainnya, yaitu Bizzy Marketplace, Bizzy Consolidation, Bizzy Distribution, dan Bizzy Logistics. Memiliki misi untuk mendukung perekonomian yang bersih dengan menggerakan ekosistem bisnis digital, Andrew akan memimpin Bizzy Group dalam membangun platform digital yang terintegrasi dengan cara mentransformasikan dan meningkatkan kegiatan bisnis yang terkait dengan distribusi, logistik, dan pengadaan untuk saling terintegrasi dan mampu untuk menciptakan keseluruhan rantai pasok digital di Indonesia.
Pengalaman kerja sebelumnya: Mbiz.co.id, Astra International, Temastek International, dan JP Morgan.
Christian Van Schoote, CEO Bizzy Commerce
Christian Van Schoote
Chief Executive Officer, Bizzy Marketplace and Bizzy Consolidation
Pengalamannya selama 20 tahun di bidang retail dan investasi telah membangun rekam jejak Christian untuk membentuk tim berkinerja tinggi yang berfokus pada pelanggan di berbagai lokasi dalam lingkup lintas budaya. Dengan pengalamannya tersebut, Christian merupakan orang yang tepat untuk memimpin Bizzy Consolidation dan Bizzy Marketplace. Perannya dalam memimpin memberikan stabilitas, kecepatan, dan berorientasi pada fokus telah menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan dari Unit Usaha.
Pengalaman kerja sebelumnya: McKinsey, Superindo, Ancora, MAP Group.
Paul Good, CEO Bizzy Logistics
Paul Good
Chief Executive Officer, Bizzy Logistics
Sebagai seorang pemimpin dan motivator, Paul memiliki reputasi yang baik dalam memberikan perubahan yang memiliki dampak besar dengan mengubah model operasional dan budaya perusahaan, hal ini bertujuan untuk memastikan bisnis yang dipimpinnya menciptakan nilai bagi para pemegang saham dan menjaga kecepatan pengiriman secara berkelanjutan, serta mengarahkan evolusi industri logistik. Pengalaman kerjanya selama 30 tahun di bidang logistik akan menjadi kekuatan Utama bagi Bizzy Logistics untuk menjadi penyedia layanan logistic terbesar di Indonesia.
Pengalaman kerja sebelumnya: Agility Logistics (Australia dan Asia Selatan), Kuehne + Nagel (Switzerland).
Harsinto Huang, CEO Bizzy Distribution
Harsinto Huang
Chief Executive Officer, Bizzy Distribution
Sebagai CEO dari Bizzy Distribution, Harsinto digerakkan oleh sebuah misi untuk mengembangkan bisnis distribusi kelas dunia yang melayani berbagai jenis merek, baik dari segi operasional maupun digital. Dengan pengalamannya di bidang komersial, operasional dan teknologi di industri FMCG, Harsinto diyakini mampu untuk membawa proses distribusi kearah era digital dan membantu merek Anda untuk tumbuh secara eksponensial.
Pengalaman kerja sebelumnya: PT TigaPilar Sejahtera Food, Tbk, HM Sampoerna / Philip Morris, dan TNT Indonesia.
Arnold Egg, VP Product Management & Innovation
David Tendian
Chief Financial Officer, Bizzy Group
Sebagai seorang CFO, David bertanggung jawab dalam memimpin dan mengatur seluruh aspek yang terkait dengan kegiatan keuangan, pajak, akuntansi, strategi perencanaan, dan relasi investor dalam Bizzy Group, yang terdiri dari Bizzy Holding dan empat Unit Usaha lainnya, yaitu Bizzy Marketplace, Bizzy Consolidation, Bizzy Distribution, dan Bizzy Logistics. Kemampuannya dalam mengelola keuangan organisasi, investor, dan pemegang saham besar merupakan suatu hal yang baik untuk mengembangkan Bizzy Group sebagai sebuah rantai pasok B2B platform.
Pengalaman kerja sebelumnya: PT Adaro Energy, Tbk.
Arnold Egg, VP Product Management & Innovation
Arnold Egg
Chief Product & Innovation, Bizzy Group
Arnold merupakan salah satu anggota yang paling dikenal didalam timnya. Arnold mengembangkan kemampuannya dibidang digital dan wirausaha untuk masuk kedalam tim. Sebagai seorang wirausahawan, Arnold memiliki kemampuan untuk bekerja dalam inovasi skala besar dan digitalisasi dalam lingkup rantai pasok B2B di Indonesia dengan Bizzy.
Pengalaman kerja sebelumnya: OLX Indonesia, dan Lippo Digital (OVO, MatahariMall, Mbiz).
Ita Farina, CPOPS Bizzy Group
Ita Farina
Chief People Operations, Bizzy Group
Ita Farina, pemimpin tim People Operation untuk Bizzy Group yang berperan dalam membangun tim profesional yang luar biasa. Pengalamannya dibidang human capital dan kemampuannya menangani seluruh aspek yang terkait dengan strategi, pengembangan, dan operasional di korporasi telah membawa nilai tambahan yang berharga bagi Bizzy Group. Selama di Bizzy Group, Ita telah memimpin sebuah tim yang efektif dalam memberikan pelatihanan sumber daya manusia dan konsultasi lintas Unit Usaha.
Pengalaman kerja sebelumnya: Sinarmas Agribusiness and Food, Bank Mandiri, AXA Mandiri, Coca Cola Amatil, Dairy Farm Group, XL Axiata, Charoen Phokpan, Egon Zehnder International.
Monica Hardiyono, VP Legal & Compliance
Monica Hardiyono
VP Legal & Compliance, Bizzy Group
Monica, yang berperan sebagai VP Legal and compliance, merupakan sosok yang berdedikasi tinggi dalam memimpin dan mengawasi kebijakan hukum dan prosedur dari Bizzy Group. Keahliannya menjadi nilai yang baik dalam mengomunikasikan dan bekerja bersama dengan para pemegang saham yang terkait dengan masalah hukum dan risiko regulasi.
Pengalaman kerja sebelumnya: Bekerja pada beberapa firma hukum terkemuka di Indonesia dan memiliki spesialisasi di bidang perbankan dan keuangan (banking and finance), penggabungan & akuisisi (M&A), serta berperan sebagai konsultan hukum internal (in-house lawyer) di perusahaan perdagangan terkemuka di Indonesia.
© 2018 Bizzy Indonesia.Seluruh hak cipta dilindungi seluruh undang-undang.