APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA MENERIMA PESANAN DALAM KEADAAN TIDAK LENGKAP ATAU RUSAK?

Saya menerima pesanan tidak lengkap, apa yang harus dilakukan?
Silahkan mengisi Formulir Pengembalian Barang sehingga kami dapat membantu Anda.
  • Jika ada bonus atau hadiah dari suatu promo produk yang hilang, kami akan segera mengirimkannya.
  • Jika bagian dari produk yang hilang, kami mungkin meminta Anda untuk mengirim kembali produk kepada kami sepenuhnya untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian produk, mohon untuk mengemas produk dalam kemasan aslinya beserta semua aksesori dan bukti pembelian.
  • Jika Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan, kami akan menukarnya sesuai dengan pesanan Anda.
Saya menerima produk yang rusak atau cacat, apa yang harus dilakukan?

Jika produk yang Anda terima rusak atau cacat, kami akan mengirimkan produk pengganti. Silahkan menginformasikan kepada kami dengan mengisi Fomulir Pengembalian Barang. Kami akan segera menghubungi Anda.

Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian produk, mohon untuk mengemas produk beserta semua aksesori dan bukti pembelian.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang pengembalian, Anda dapat menghubungi Bizzy Support di (021) 278 999 55 atau email ke support@bizzy.co.id

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengganti produk saya?
Proses penggantian produk dimulai setelah kami selesai memeriksa produk Anda. Proses pemeriksaan produk memerlukan paling lambat 1x24 jam, dan proses penggantian memakan waktu maksimum 10 hari kerja. Kami akan mengirimkan email pemberitahuan, setelah proses selesai.
Bagaimana saya tahu jika produk pengganti telah diproses?
Anda akan menerima email pemberitahuan bahwa kami telah memproses penggantian.

BAGAIMANA MEMBUAT PERMINTAAN UNTUK PENGEMBALIAN DANA?

Bagaimana cara mengembalikan produk?

Sebelum mengembalikan produk, pastikan Anda telah mengerti kebijakan kami untuk memastikan produk Anda memenuhi syarat untuk dikembalikan. Silahkan mengisi Formulir Pengembalian Barang dan kami akan segera membantu Anda.

Bagaimana prosedur pengembalian dana?
Kebijakan pengembalian kami memungkinkan produk yang telah dibeli dapat dikembalikan, termasuk pilihan untuk pengembalian dana atau penggantian produk secara menyeluruh.
Pengembalian dana memungkinkan jika karena alasan berikut:
  1. Alasan deskripsi
  2. Alasan obyektif kerusakan produk rusak selama pengiriman
  3. Cacat produk tidak berfungsi seperti yang dijelaskan dalam spesifikasi
  4. Salah pengiriman produk dan tidak sesuai pesanan (misalnya ukuran yang salah atau warna yang salah)
  5. Hilang komponen, bagian hilang seperti yang tertulis di kemasan produk
  6. Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar di website (masalah ini disebabkan oleh kesalahan teknis(web error) atau informasi yang hilang (missing information))
AlasanDeskripsi
Alasan ObjektifRusakProduk rusak selama pengiriman.
CacatProduk tidak berfungsi seperti yang dijelaskan dalam spesifikasi.
Item yang salah terkirimProduk dikirim tidak sesuai pesanan (ukuran atau warna salah).
Ada komponen yang hilangKomponen ada yang hilang seperti tertulis di kemasan produk.
Masalah TeknisProduk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar di website (masalah ini disebabkan oleh web error / missing information)
Persyaratan umum untuk pengembalian produk adalah sebagai berikut:
  1. Dalam kebijakan Pengembalian, Anda diberikan waktu selama tujuh (7) hari dari tanggal penerimaan untuk dapat mengembalikan produk.
  2. Anda memiliki bukti pembelian (nomor order, faktur, catatan pengiriman, data pembayaran).
  3. Produk harus belum pernah digunakan, dan/atau tidak ada program yang telah terinstal, dan/atau tidak ada data apapun yang tersimpan di dalamnya.
Produk akan dianggap telah digunakan jika:
  1. Jika segel telah dibuka atau kemasan rusak.
  2. Produk tidak dalam kondisi baru.
  3. Kembali tanpa kemasan asli bersama-sama dengan semua aksesori (termasuk manual, kartu garansi, sertifikat keaslian, atau hadiah gratis, atau bundling jika ada).
  4. Item yang dikembalikan dianggap cacat pemakaian.
Dalam kasus Anda telah membuka segel produk, silahkan hubungi pusat layanan yang tertulis di kartu garansi. Anda juga dapat menghubungi Bizzy Support di (021) 278 999 55 atau email ke support@bizzy.co.id. Kami akan segera membantu Anda untuk memberikan bimbingan teknis.
Bagaimana cara melacak status pengembalian produk?

Anda dapat melacak penerimaan pengembalian produk dengan menggunakan kode yang disediakan oleh kurir logistik atau Anda dapat menghubungi Bizzy Support di (021) 278 999 55 atau email ke support@bizzy.co.id untuk mengetahui apakah kami telah menerima produk kembali.

Dapatkah saya mengembalikan produk jika telah menerima lebih dari 7 hari?

Produk Anda tidak dapat dikembalikan setelah 7 hari dari tanggal produk diterima. Jika produk tersebut dijual dengan garansi, kami sarankan Anda untuk segera menghubungi pusat layanan yang tertulis di kemasan atau tertulis di kartu garansi.

Selama proses pengembalian dana, berapa lama saya akan menerima uang saya kembali?
Proses pengembalian dana memerlukan waktu hingga 7 hari kerja sebelum transfer dana dilakukan. Kami akan mengirimkan email pemberitahuan kepada Anda ketika proses telah selesai. Pengembalian akan dilakukan ditransfer tunai antar bank berdasarkan tabel berikut:
Metode Pembayaran (Pada saat melakukan pemesananan)Metode Pengembalian Dana (Refund)Waktu Proses
Bank TransferBank Transfer3 – 7 hari kerja
Via ATMBank Transfer3 – 7 hari kerja
© 2018 Bizzy Indonesia. Seluruh hak cipta dilindungi seluruh undang-undang.