Pembelian

Masuk / Daftar

Pilih “Daftar” untuk membuat akun baru untuk memudahkan pembelian Anda, atau “Masuk” jika akun Anda sudah terdaftar.

Cari Produk & Masukkan ke Keranjang Belanja
cari produk
  1. Cari produk yang Anda inginkan di daftar Kategori atau ketik di kolom Search (Anda bisa mempelajari deskripsi produk, spesifikasi teknis, dan dokumen pendukung bila ada).
  2. Pilih Vendor berdasarkan tingkat performa (Rating), Stok dan Lokasi (Anda bisa mempelajari Profil Vendor).
  3. Pilih Alamat Pengiriman (Anda bisa melihat Informasi Pengiriman).
  4. Periksa Informasi Layanan Purna Jual & Prosedur Pengembalian.
  5. Masukan Jumlah produk yang akan Anda beli sesuai dengan tingkatan Qty per Vendor.
  6. Klik Tambah Keranjang.
Checkout
periksa daftar pesanan
  1. Periksa daftar pesanan Anda yang sudah dipisah berdasarkan Vendor (Nama Produk, Total Qty, Biaya Kirim dan Total Belanja).
  2. Pilih Opsi untuk batalkan pesanan bila salah satu produk tidak tersedia (bila diinginkan).
  3. Pilih Metode Pembayaran.
  4. Masukkan Kode Voucher (bila ada).
  5. Kemudian klik Selesaikan.
Pembayaran
pemnbayaran

Anda akan menerima email notifikasi atas pesanan.
Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih. Panduan pembayaran dapat Anda lihat di Menu Pembayaran.

Alur Persetujuan
pesanan diteruskan
  1. Pesanan Anda akan diteruskan ke atasan/ tingkatan selanjutnya (Approver) sesuai dengan pengaturan. Anda bisa merubah, menghapus atau menambah tingkatan di bagian pengaturan.
  2. Pesanan Anda akan diteruskan ke Vendor bila semua tingkatan telah menyetujui.
Pesanan Diproses
vendor menerima email

Vendor akan menerima email berisi notifikasi atas pesanan Anda, dan melakukan konfirmasi atas pesanan sesuai ketersediaan produk.
Vendor akan menyiapkan produk untuk dikirim ke mitra logistik sesuai dengan Waktu Pengiriman yang tertera di halaman produk.

Pesanan Dikirim
pesanan dikirim

Pesanan Anda dikirim oleh mitra logistik kami.
Panduan pengiriman, temukan di Menu Pengiriman.

Terima Pesanan
terima dan periksa pesanan

Terima dan periksa kembali pesanan Anda.
Lakukan konfirmasi atas pesanan yang telah diterima.
Jika ada keluhan, lihat panduannya di Menu Cara Pengembalian

E-Faktur
dapatkan e-faktur

Dapatkan faktur pajak online (e-faktur) dengan menghubungi Bizzy Support di 021-278 999 55 atau email ke support@bizzy.co.id.

FAQ

Apakah saya dapat berbelanja tanpa membuat akun?

Anda hanya dapat berbelanja di Bizzy.co.id setelah membuat akun. Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan melihat halaman produk secara lengkap setelah Anda terdaftar.

Apakah saya dapat membuat pesanan hanya dengan menelepon Bizzy.co.id?

Pembelanjaan reguler bisa Anda lakukan secara online di Bizzy.co.id. Untuk pembelanjaan dalam jumlah besar atau projek, silahkan hubungi Account Manager kami. Jika Anda belum memiliki Account Manager, kirim email ke support@bizzy.co.id.

Apakah yang dimaksud dengan harga grosir bertingkat?

Kami menyediakan harga grosir bertingkat dengan minimum jumlah pembelian yang telah ditentukan oleh masing-masing Vendor. Semakin banyak jumlah produk yang dibeli, semakin murah harga yang dibayar.

Bagaimana cara menghapus item di keranjang belanja Anda?

Untuk menghapus item di keranjang belanja Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Carilah item yang akan dihapus dalam keranjang belanja.
  2. Klik tanda ‘X’ disamping kanan item.
  3. Keranjang belanja Anda akan diperbarui dan item tersebut akan terhapus secara otomatis.
Notifikasi apa saja yang akan saya terima setelah selesai berbelanja?

Anda akan menerima email notifikasi status pesanan berdasarkan kondisi-kondisi sebagai berikut:

  1. Jika seluruh pesanan Anda di konfirmasi oleh seluruh penjual, maka Anda akan menerima email dari masing-masing penjual yang berisi rincian item yang diproses.
  2. Jika seluruh pesanan Anda berasal dari satu penjual dan ada sebagian pesanan yang ditolak, maka Anda akan menerima satu email yang berisi rincian item yang diproses/ditolak.
  3. Jika seluruh pesanan Anda berasal dari beberapa penjual dan ada sebagian pesanan yang ditolak maka Anda akan menerima email dari masing-masing penjual yang berisi rincian item yang diproses/ditolak.
  4. Jika seluruh pesanan Anda ditolak oleh seluruh penjual, maka Anda akan menerima email dari masing-masing penjual yang berisi rincian item yang ditolak.
© 2018 Bizzy Indonesia. Seluruh hak cipta dilindungi seluruh undang-undang.